Ads

Tolikara Bentuk Kodim Baru, Dandim 1702/JWY Bantu Yakinkan Kesiapan Sarana dan Prasarana

Wamena - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., laksanakan kunjungan kerja Bertempat Di Kodim Persiapan Tolikara Jln. Koramil, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (30/03/2023). 

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Kab. Tolikara Marthen Kogoya, S.H.M.AP., Pabung Tolikara Kapten Inf Edy Ponco Wibowo, Pasi Ops Kodim 1702/JWY Kapten Inf Romadlon, Danpos Kanggime Lettu Inf Ruri Febri, Danton Garda Kodim 1702/JWY Letda Supriyadi, Camat Kubu Wainus Kogoya S. Sos, serta Persit Koramil 1702-08/Karubaga.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.J.,M.H., dalam rilis tertulisnya di Kab. Jayawijaya.

Dandim 1702/JWY mengatakan, Bahwa dalam waktu dekat ini akan diresmikan Koramil baru, yang berada dibawah binaan Kodim 1702/JWY.

“Selain itu juga akan diresmikan Kodim Persiapan Tolikara, dalam akhir bulan ini atau akhir tahun 2023, karena Sudah diajukan dan tinggal tunggu diresmikan”.ujarnya

Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY menyampaikan bahwa pada tahun 2024 nanti akan ada pelaksanaan pemilu serentak, maka kalian akan melaksanakan pengamanan di daerah masing-masing, selalu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jaga faktor keamanan dan hindari pelanggaran.

“Saya titipkan doa terbaik, tetap sehat selalu, jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga, dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan”.pungkas Dandim 1702/JWY

Setelah itu Dandim 1702/JWY beserta rombongan bersilaturahmi menuju kantor Bupati Tolikara dan disambut oleh Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya.S.H.,M.AP.

“Semoga melalui kegiatan ini akan menambah dan memperkokoh jalinan kebersamaan, Antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Tolikara”.

Untuk diketahui selain kunjungan kerja di Kodim Persiapan Tolikara dan Pemda Kab. Tolikara Dandim 1702/JWY juga melakukan pengecekan Pos Ramil Kanggime yang saat ini ditempati Satgas Yonif Raider 141/KJ.

Post a Comment

0 Comments