Ads

Insiden Kecelakaan Truck, Prajurit Yonbekang 2 Selamatkan Sopir Truck

Jakarta. Sebuah mobil box mengalami rusak berat, setelah menghantam bak tronton di Jalan Raya Panglima Soedirman, Malang, Kamis (2/3/2023).

Akibatnya, seorang pengemudi mobil Box milik PT Indomarko ini mengalami luka serius akibat terjepit bodi mobil.

Dari keterangan yang berhasil di himpun oleh tim penerangan Yonbekang 2 Kostrad yang secara kebetulan berada di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut bermula saat truk box ber nopol N 8268 BC milik PT Indomarko, yang dikemudikan Novan melaju di Jalan Raya Blitar Malang mengarah ke Sawojajar secara tiba-tiba menghantam bagian belakang truk Kontainer yang berada di depan mobil box tersebut.

Setelah tabrakan tersebut pengemudi Truk Tronton langsung mengambil langkah seribu meninggalkan lokasi kejadian.

"Truk depan itu tiba-tiba rem mendadak sehingga saya kaget tak sempat menginjak pedal rem," ucap Novan yang akan mengantar logistik ke wilayah sawojajar.


Dari kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir box milik Indomarko tersebut mengalami luka-luka. Mobil yang dia kendarai juga mengalami rusak parah sehingga menjadi kendala bagi personel Yonbekang 2 Kostrad untuk mengevakuasi sang sopir, yang terjepit badan mobil.


Di tengah guyuran hujan dan kondisi arus lalu lintas yang lagi padat personel Yonbekang 2 Kostrad dengan sigap sopir Box dan kendaraan nya berhasil di evakuasi ke tepi jalan sehingga mengurai kemacetan akibat kecelakaan tersebut. (Penkostrad).

Post a Comment

0 Comments