Panti Asuhan Bhakti Luhur Jember Adakan Giat Lomba Di Hari Disabilitas

Jember - Bertempat di Aula Jendral Sudirman Secaba Jember, Yayasan Bhakti Luhur Jember mengadakan hari Disabilitas Internasional atau International Day of Persons with Disablities. 

Dengan mengusung tema 'Solusi Transformatif untuk Pembangunan Inklusif" Kamis(29/12/2022) 

Acara dibuka  oleh ketua panitia Valentinus Polong. 

Dilanjutkan doa bersama oleh Romo Paroki Santo Yusuf Jember, Romo Yoseph Utus O. Carm. Tampak hadir dari perwakilan pihak Pemda Jember.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Drs. KH. Achmad Musodaq M.Hi M.Si.

Hadirpula para penghuni panti Bhakti Luhur baik dari kotaJember sendiri, Ambulu dan Bondowoso. Mereka semua bersuka cita dengan acara permainan dan lomba yang diadakan oleh panitia. 

Suster Maria Rosalia Pengo. ALMA menambahkan, 

"Hari ini kita bisa melaksanakan Hari Difabel Sedunia yang seharusnya diadakan pada tanggal 3 Desember, dikarenakan  pada hari tersebut dan keadaan anak anak kami ada yang sakit jadi kami tunda dan kami melaksanakannya sekarang"

Drs. KH. Achmad Musodaq M.Hi M.Si. selakuKabag Kesra Pemkab Jember menuturkan, "Kita bersyukur bahwasannya ini menunjukkan rasa kebersamaan diantara kita, saudara kita khususnya dari umat Katolik melaksanakan acara disabilitas. Pemkab Jember hadir untuk bersama mereka, kita juga memiliki hal yang sama, apa yang bisa bantu kita bantu karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita kesedihan mereka juga kesedihan kita juga".tutupnya.

(Deny cakra )


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming