Wujud Kepedulian Kodim 0617/Majalengka Untuk Anggotanya

MAJALENGKA - Kodim 0617/Majalengka bekerjasama dengan Japfa Comfeed berikan pembekalan Peternakan Ayam kepada Anggota Kodim 0617/Majalengka.

Pembekalan Peternakan Ayam dilaksanakan di Aula Sindang Kamulyan Kodim 0617/Majalengka Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Majalengka, Kamis (29/12/2022) 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Baderi mengatakan  kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya satuan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan bekal kepada anggota di Kodim, sehingga anggota bisa mempersiapkan diri sejak dini, kegiatan yang akan dilakukan setelah Pensiun nanti. 

"Kondisi saat ini bahwa kebanyakan anggota di Kodim 0617/Majalengka, belum mempunyai persiapan ketika mendekati masa purna tugas dan bahkan bahkan ada yang tidak tahu akan berbuat apa setelah Pensiun nanti, Oleh karena itu kegiatan sosialisasi tentang usaha peternakan ayam inilah sebagai salah satu wujud Kepedulian satuan guna membekali anggota yang ada di satuan" Katanya

"Untuk itu Kodim 0617/Majalengka menggandeng Japfa Comfeed untuk memberikan sosialisasi tentang Kemitraan Peternakan Ayam" Tambahnya

Kapten Inf Baderi berharap ilmu yang telah diterima dari kegiatan ini akan bermanfaat bagi anggota. 

"Dengan pembekalan ini diharapkan, anggota akan memiliki pengetahuan dan wawasan di bidang peternakan, sehingga di saat pensiun nanti anggota bisa menentukan usaha yang tepat untuk dirinya, guna meningkatkan kesejahteraan keluarga." Harapnya (deny cakra )

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming