Peringati HUT Kostrad Ke-61, Yonarmed 12 Kostrad Gowes Keliling Ngawi


   Gatulas.com Ngawi,-  Untuk menjaga kondisi fisik agar selalu prima banyak macam jenis olahraga yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan bersepeda. 


   Kali ini Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad, Dalam rangka memperingati HUT Kostrad Ke-61, mengadakan kegiatan Gowes yang diikuti ratusan prajurit dan dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam suatu komunitas sepeda yang berada di Ngawi, Minggu, 20 Maret 2022.


   Ditemui di lokasi, Danyonarmed 12/ Divif 2 Kostrad mengatakan, kegiatan bersepeda dengan jarak kurang lebih 60 km ini selain untuk memperingati HUT Kostrad Ke-61 juga menjadi salah satu sarana prajurit untuk menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta berkomunikasi sosial bersama masyarakat sekitar, ujarnya. 




   Lebih lanjut, Didik menambahkan bahwa sebagai prajurit harus selalu mempunyai kondisi fisik prima dan selalu siap dalam segala tugas apapun bilamana dibutuhkan setiap saat. Aktivitas fisik juga berfungsi untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar dan sehat. Olahraga merupakan salah satu solusi agar tubuh tetap fit.


   Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat. Karena olahraga ini dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan maupun usia. “Didalamnya juga terdapat segudang manfaat bagi tubuh,” ujar Didik. 


    Bersepeda tidak hanya sekedar mengisi waktu luang saja, namun dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta mengurangi resiko datangnya penyakit pada tubuh kita. Selamat Ulang Tahun Kostrad Ke-61, Berjuang, Tangguh, dan Profesional, pungkas orang nomor satu di Yonarmed 12 Kostrad tersebut.

Post a Comment

0 Comments