Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Upacara Korp Raport Pindah Satuan Kesatria Terbaik Guntur Geni




Magelang - Bertempat di Aula Prada Raharjo Guntur Geni, Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11 Kostrad memimpin jalannya upacara pelepasan warga / korp raport pindah  Satuan Prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa(20/10/2020).


Acara tradisi korp pindah satuan dihadiri oleh Wadanyon, Perwira staf dan Danrai beserta anggotanya. Selain itu, turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Nadia Adin Suroyo dan anggotanya. 


Terdiri dari 14 orang Kesatria Guntur Geni yang berpindah Satuan, antara lain 13 orang Bintara yang baru selesai melaksanakan Secabaregsus dan 1 orang Tamtama yang akan berpindah ke satuan barunya yakni Yonarmed 12 Kostrad.



Dalam sambutan Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengatakan bahwa "perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan sering terjadi, Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat di tempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD", Ujarnya.


"Kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat", tambahnya.


Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan arahan dari Kolonel Arm Sumanto, S.Sos. selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa pindah satuan merupakan suatu kesejahteraan bagi seorang prajurit, seperti yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) untuk selalu berdinas dengan baik di manapun kalian ditempatkan.


Diakhir acara, Personel yang pindah satuan menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Pimpinan beserta anggota, selama berdinas di Yonarmed 11 Kostrad telah banyak pengalaman dan  mempelajari banyak hal.

Post a Comment for "Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Upacara Korp Raport Pindah Satuan Kesatria Terbaik Guntur Geni"