Akhiri Pekan Olahraga, Baterai Chakti Tutup Pertandingan Tenis Sebagai Juara



Magelang-Dalam mengakhiri pekan olahraga Yonarmed 11 Kostrad, kini Danyonarmed 11 Kostrad mengadakan lomba tenis lapangan yang bertempat di lapangan tenis Yonarmed 11 kostrad Magelang Jawa Tengah, Minggu (12/01/20)

Pertandingan tersebut merupakan yang terakhir dengan melombakan cabang tenis single dan tenis ganda. Di ikuti oleh dari perwakikan masing-masing Baterai pertandingan ini tak kalah seru dari pertandingan sebelumnya dimana masih ada ruang untuk bisa menjadi juara.

Baterai Chakti yang dipimpin oleh Kapten Arm Mashudi sekaligus Komandan Baterai Chakti turun kelapangan dalam babak tenis. Dalam aturan 6 set dalam sekali pertandinga baik ganda maupun single. Baterai Chakti tampil unggul dan sekaligus menjadi juara pada pertandingan single maupun ganda.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan "lomba tenis lapangan ini digelar bertujuan untuk menyehatkan tubuh kita serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama anggota dan pimpinan", tuturnya.

"Permainan tenis lapangan merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan", tambahnya. 

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E. bahwa berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar, namun sebelum berolahraga jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan lakukan gerakan-gerakan bermain tenis lapangan dengan benar, agar manfaat olahraga tenis dapat kita rasakan", pungkasnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming