Prajurit Guntur Geni Cerahkan tempat Ibadah



Magelang-Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Masyarakat melaksanakan karya bhakti membersihkan sarana Tempat Ibadah Mushola Alamtul Khobul Kamp. Ngentak, RT 03 RW 10, Kel. Gelangan, Kota Magelang, Minggu(12/01/2020).

Kegiatan ini di laksanakan oleh Baterai Markas selaku Baterai siaga di bawah pimpinan Serma Makmun beserta 9 orang lainnya dan di ikuti masyarakat di kelurahan tersebut. 

Adapun sasaran karya bhakti yang dilaksanakan diantaranya yaitu pembersihan rumput sekitar mushola, membersihkan selokan yang tersumbat, babat rumput dan sampah-sampah yang ada disekitaran mushola.

Bapak Sugeng Hariyadi, S. Sos. Selaku Lurah Gelangan mewakili Masyarakatnya mengatakan banyak terimakasih atas bantuan dari pasukan Yonarmed 11 Kostrad sudah meluangkan waktunya untuk membahur dengan masyarakat untuk melaksanakan karya bhakti pembersihan sarana tempat Ibadah (Musholla) Sehingga hasil yang dicapai sangat memuaskan dan enak dipandang", Ungkap Lurah. 

Di sisi lain, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan kepada prajuritnya bahwa di setiap ada event karya bhakti ataupun yang lain, seluruh prajurit harus memberikan yang terbaik serta menunjukan sikap dan perilaku sebagai prajurit yang profesional serta dicintai rakyat", Ungkapnya. 

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yulianto, S.A.P,. M. Si,. M.Tr.(Han) menyampaikan pesan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa beliau sangat bangga dan salut kepada Satuan Yonarmed 11 Kostrad karena melihat Prajuritnya setiap saat siap bergerak tanpa kenal lelah dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang Prajurit.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming