Sosialisasi Kanker Oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia Di Batalyon Armed 6/3 Kostrad



Tamarunang_Bertempat di Aula Batalyon Armed 6 Kostrad telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi kanker. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia yang diikuti oleh seluruh anggota beserta Persit Batalyon Armed 6 Tamarunang 3 Kostrad, Sabtu, (19/10).

Dalam sosialisasi kesehatan ini nara sumber menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada anggota tentang pengertian kanker diantaranya mengenali sedini mungkin gejala kanker prostat, kanker rahim dan kanker payudara serta cara sehat dan hemat untuk menghindari kanker tersebut.


Sehat itu mahal harganya oleh karena itu para Prajurit Yonarmed 6 Kostrad beserta ibu persit candra kirana sangat menyimak nara sumber yang berkaitan dengan penyakit kanker.

"Mengikuti sosialisasi ini sangat bermafaat untuk seluruh anggota Yonarmed 6 serta keluarga dan msyarakat "

Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Rohmadi S.Sos M.Tr.Han berpendapat bahwa kegiatan sosialisasi ini sangatlah penting disampaikan kepada anggota Yon Armed 6, sehingga keluarga besar Yon Armed 6 dapat mengetahui secara terperinci tentang gejala penyakit kanker prostat, kanker rahim dan kanker payudara serta dapat mengetahui cara sehat dan hemat menghindari kanker tersebut.

Post a Comment for "Sosialisasi Kanker Oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia Di Batalyon Armed 6/3 Kostrad"