Guyup Rukun CB ARMY Yonarmed 11 Kostrad Dengan Komunitas CB Magelang


Magelang-Di hari yang indah, komunitas CB Army Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad beserta Komunitas CB semagelang mewarnai kota Magelang di Acara Sunmori Guyup rukun Slow Ride yang bertempat di Balkondes Ngadiharjo, Kec. Borobudur, Kota Magelang, Minggu(20/10/2019).

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dalam kegiatan ini menurunkan 10 Personel CB Army Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang di pimpin Praka Kistian serta 270 peserta dari Komunitas CB Magelang.

Kegiatan ini Bertujuan untuk mengguyupkan komunitas motor CB khususnya di wilayah Magelang supaya bisa lebih berorganisasi dengan baik dan mengajak untuk berkegiatan sosial.

Adapun rangkaian kegiatan yang di rencanakan mulai dari Rolling start dari Alun-alun Kota Magelang finish di Balkondes Ngadiharjo, Welcome Bikers fun game, sharing-sharing dengan instansi daerah, serta diadakan pula pembagian Donasi kepada Masjid Dusun Ngare'an di daerah Balkondes.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyampaikan bahwa "Kegiatan Sunmori Guyup rukun Slow Ride ini cukup menarik dan dapat meningkatkan Kesinergitasan TNI dengan Komunitas CB Magelang dan bisa melakukan hal-hal yang positif serta menjalin kerukunan dengan masyarakat", Pungkasnya

Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad turut mengapresiasikan atas terselenggaranya kegiatan ini karena menetapkan Perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwasannya komunitas-komunitas yang berada di lingkup Satuan harus kita dukung demi terjaganya hubungan TNI dengan Masyarakat.

Di akhir kegiatan di adakan pula hiburan full musik dan di lanjut dengan acara ramah tamah dengan seluruh instansi masyarakat dan Komunitas CB semagelang.

Post a Comment for "Guyup Rukun CB ARMY Yonarmed 11 Kostrad Dengan Komunitas CB Magelang "