Pembinaan Karier Prajurit Dalam Korp Raport Pindah Satuan oleh DanyonArmed 11 Kostrad


Magelang-Dalam pembinaan karier bagi seorang Prajurit,  Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk pindah satuan, kegiatan tersebut bertempat di Aula Prada Raharjo  Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Jum'at(18/10/2019).

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai dan pelepasan ini terdiri dari 11 Orang Bintara reguler.



selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk Anggota yang pindah Satuan karena selama berdinas di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Upacara pelepasan anggota ini di ikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG, dalam pelaksanaannya di adakan penciuman Tunggul Satuan.


Dalam sambutannya, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han "kepada anggota yang pindah satuan Saya  mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Satuan ini, Segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru yang tentunya berbeda dengan satuan asal," ujarnya

"Saya mengharapkan agar selalu mempertahankan dan meningkatkan loyalitas serta dedikasi dimanapun kita bertugas sehingga kehadiran kita benar-benar dirasakan manfaatnya dan mampu memberi warna positif dalam kinerja satuan," tambahnya.

Kegiatan ini merupakan Sarana Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa Pindah satuan di tubuh TNI AD adalah hal lumrah dan wajib dilaksanakan.

Post a Comment for "Pembinaan Karier Prajurit Dalam Korp Raport Pindah Satuan oleh DanyonArmed 11 Kostrad"