Pemberian Penghargaan Kepada Atlet Taekwondo Junior Guntur Geni


Magelang-Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad memberikan sebuah penghargaan kepada Para Atlet Taekwondo Junior Guntur Geni atas keberhasilan dalam Kejuaraan  Disporapar Se-jawa tengah yang bertempat di Aula Prada Raharjo Gelangan Kota Magelang, Jum'at (18/10/2019).

Dalam kegiatan ini Serma Susilo selaku Pelatih Atlet Taekwondo Junior Guntur Geni menerima penghargaan langsung dari Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad karena Anak didiknya sudah menorehkan prestasinya mendapatkan Medali Emaa dan perak di Event-event perlombaan Taekwondo Disporapar Jawa Tengah.


Upacara penyerahan penghargaan ini di ikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG, dalam pelaksanaannya di adakan juga pemberian bingkisan dari Ny. Asep Ridwan selaku Ibu ketua Persit.

Pada sambutannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan "Keberhasilan ini tidak hanya datang sekali tetapi bisa datang berkali-kali jika kita terus berlatih dan berlatih untuk menjadi Atlet Nasional, Terimakasih sudah menorehkan prestasi di satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ini", Ujar Danyon.

Sementara itu Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa setiap Satuan harus bisa mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki perorangan dan Komandan satuan harus selalu memberikan penghargaan pada setiap prestasi yang diraihnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming