Penyerahan Penghargaan Kepada Dua Pelari Oleh Danyonarmed 11 Kostrad


Magelang-Dua pelari yang berasal dari Kota Medan ini mendapatkan Sebuah Penghargaan dari Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang bertempat di Aula Prada Raharjo Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Magelang, Jum'at (18/10/2019).

Keberhasilan Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Pratu Andi Saputra dan Prada Majuraya Manurung dalam Sportshangout Jogja meraih Juara 1 kategori sadist warrior 10k trail running 2x500M sprint obstacle challenge dan Juara 2 kategori Beast warrior 15k sunrise trail running 3x500M Sprin obstacle challenge.

Pada kegiatan penyerahan penghargaan tersebut seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad turut hadir dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh kedua Atlet Pelari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad kelahiran Kota Medan tersebut.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menyampaikan "Prajurit sejati adalah Prajurit yang selalu menjunjung tinggi Prinsip dan mengharumkan citra Satuan dengan kelebihan yang dimiliki", Ucapnya.

"Jangan pernah menyerah untuk mencoba dan jangan pernah mencoba untuk menyerah, lakukan yang terbaik dan jadilah Prajurit kebanggaan dan junjung tinggi Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ini", Tambah Danyon

Kegiatan ini di laksanakan sesuai petunjuk dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad yang menerima penyampaian lisan dari Panglima Divif 2 Kostrad
Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa jajaran Dansat harus bisa membuat Prajurit yang berprestasi memiliki sesuatu yang bergairah dan tidak terlupakan dalam masa hidupnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming