Mengalir Terus Penghargaan Yang Di Berikan Ke Atlet GGFC Dari Danyonarmed 11 Kostrad


Magelang-Danyonarmed 11/76/GG/1/2 kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memberikan penghargaan kepada Atlet-atlet Guntur Geni Fighting Club (GGFC) yang berprestasi.

Penghargaan ini diserahkan usai pelaksanaan upacara Pelepasan Warga pindah Satuan yang dilaksanakan di Gedung Aula Prada Raharjo Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Jum'at(18/10/2019).

Prestasi yang di raih Atlet GGFC tersebut antara lain mendapatkan 3 medali emas dan 5 medali perak pada Kejuaraan Nasional Kick Boxing Championship Di Brebes.

Dalam pelaksanaan Penyerahan penghargaan kepada Para Atlet GGFC, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 kostrad memberikan motivasi dan arahan kepada Atlet-atletnya.

Dalam arahannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan "Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk "Reward and Punishment", yang profesional. Prestasi tidak akan di raih tanpa kerja keras dan kerja cerdas secara totalitas, tulus dan ikhlas",tegas Danyon.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai petunjuk dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad guna untuk memotivasi Prajurit dalam kemampuan Beladiri yang di sampaikan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa seorang Prajurit yang tangguh selain memiliki fisik yang prima juga patut mendapatkan penghargaan yang optimal.

Post a Comment for "Mengalir Terus Penghargaan Yang Di Berikan Ke Atlet GGFC Dari Danyonarmed 11 Kostrad"