Memakmurkan Masjid, Pangdivif 2 Kostrad Sholat Subuh Berjamaah Bersama Prajurit Yonarmed 1 Kostrad

Malang - Kegiatan Sholat Subuh keliling di Satjar Divif 2 Kostrad merupakan salah satu Program Pangdivif 2 Kostrad untuk meningkatkan Iman dan Takwa serta menjalin hubungan keakraban bersama seluruh prajuritnya.

Kali ini Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan memberikan Tausiyah Subuh kepada seluruh Prajurit Yonarmed 1 Kostrad di Masjid At-taqwa Yonarmed 1, Kel. Candirenggo, Kec. Singosari, Kab. Malang, Rabu (12/06/2024).

Di Masjid At-taqwa Pangdivif 2 Kostrad membaur bersama Prajurit Yonarmed 1 Kostrad untuk mengawali Sholat Subuh berjamaah.

Ba’da Sholat Subuh, Pangdivif 2 Kostrad memberikan Tausiah 7 kunci Kesuksesan Hidup diantaranya tentang mengutamakan Sholat Berjamaah, rajin melaksanakan Shalat Tahajud dan Dhuha, Menjaga Wudhu, selalu Bersedekah, Berdzikir serta Ikhlas”.

“Alhamdulillah, suatu kehormatan kami bisa dikunjungi Pangdivif 2 Kostrad untuk Sholat Subuh berjamaah di Masjid At-taqwa ini, Tausiah yang diberikan Beliau juga menjadi sebuah ilmu baru bagi kami, bagaimana kami bisa mendapatkan kesuksesan dalam hidup ini, sehingga dapat meningkatkan iman dan takwa serta pedoman hidup seluruh Prajurit Yonarmed 1 untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.” pungkas Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang. 

Post a Comment for "Memakmurkan Masjid, Pangdivif 2 Kostrad Sholat Subuh Berjamaah Bersama Prajurit Yonarmed 1 Kostrad"