Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi di Kejurnas Pencak Silat Pasuruan Martial Art Championship 2024

Pasuruan – Prajurit terbaik Yonarmed 1 Kostrad raih kemenangan pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Pasuruan Martial Art Championship Tahun 2024 yang digelar di GOR Sasana Krida Anoraga, Raci Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (26/05/2024).

Kejuaran ini berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 24 s.d 26 Mei 2024 dan diikuti oleh Ribuan peserta yang dibagi per kategori juga kelas mulai dari kelas A sampai dengan kelas J.

Berikut perolehan mendali yang diaraih Prajurit Yonarmed 1 Kostrad diantaranya Pratu Achmad Irvan Ferdiansyah memperoleh Juara I Tanding Kelas F Dewasa Putra, Prada Miftachul Sanny Khoirudin memperoleh Juara I Tanding Kelas C Dewasa Putra dan juga mendapatkan Kategori Silat Terbaik Putra Dewasa.

“Prestasi yang membanggakan ini, akan menjadi contoh semangat bagi prajurit yang lain untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik di mana pun berada, Saya berharap prestasi ini akan menjadi pemicu bagi anggota yang lain mampu berprestasi mengharumkan nama baik satuan di masa yang akan datang.” Pungkas Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang. (Penajusta)

Post a Comment for "Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi di Kejurnas Pencak Silat Pasuruan Martial Art Championship 2024"