Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Kembali Raih Prestasi di Kejurnas Karate Mageti Champioship 2024

Magetan - Prajurit Yonarmed 1 Kostrad berhasil meraih prestasi dalam event Kejuaraan Nasional Karate Champioship Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yang selenggarakan di GOR Mageti Ki Magetan, Jawa Timur, Minggu(6/05/2024).

Selain mengikuti kejuaraan karate tersebut, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad juga bertujuan untuk mengasah kemampuan Bela dirinya dan mengasuh Mental untuk jadi sang juara.

Dalam kejuaraan tersebut Prajurit Ajusta mendapatkan juara pada kategori kumite diantaranya, Sertu Andika Gilang memperoleh Juara II Kumite -67kg TNI - Polri dan Juara III Kumite -67kg Open Senior Putra, Pratu Norman Juara III Kumite -84kg TNI - Polri dan Juara III -84kg Festival serta 2 Atlet lainnya putra dan putri dari Anggota Yonarmed 1 Kostrad memperoleh prestasi yang gemilang.

Di lain tempat, Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Danyonarmed 1 Kostrad menyampaikan kepada Atlet Karate Yonarmed 1 Kostrad agar tetap semangat dan meningkatkan disiplin dalam latihan untuk meraih prestasi di setiap event sehingga dapat mengharumkan nama Satuan. (Penajusta)

Post a Comment for "Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Kembali Raih Prestasi di Kejurnas Karate Mageti Champioship 2024"