Pelihari Moril, Danyonarmed 1 Kostrad Berikan Jamdan dan Penghargaan Prajurit Berprestasi

Malang – Diawali dengan jam Komandan, dalam rangka mewujudkan dan mengembangkan semangat para prajurit, Danyonarmed 1 Kostrad , Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., memberikan apresiasi berupa hadiah kepada prajurit yang berprestasi dan melaksanakan Drillnis Lakbaksi bertempat di Mako Yonarmed 1, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur, Jum'at (17/05/2024).

Prajurit yang mendapatkan penghargaan yaitu Prajurit Kepala Agung Eko yang telah menorehkan prestasi Juara 1 Kyurogi Pemula Senior dan Juara 3 Kyurogi Under 58 kg TNI-Polri pada Kejurnas Taekwondo  Pangkostrad Cup Ta. 2024.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan. “Saya selaku Komandan Batalyon mengharapkan prestasi-prestasi yang diraih dapat menjadi pemupuk semangat seluruh prajurit untuk selalu menorehkan prestasi lainnya dan prestasi yang telah ditorehkan harus dipertahankan serta ditingkatkan.” 

"Dikesempatan yang ada, Diharapkan prajurit Yonarmed 1 Kostrad dapat menguasai materi Latbaksi, dengan rutin melaksanakan drillnis sampai dengan menembak, guna meningkatkan kemampuan perorangan dalam menembak yang baik dan benar," Ujar Danyon.

Post a Comment for "Pelihari Moril, Danyonarmed 1 Kostrad Berikan Jamdan dan Penghargaan Prajurit Berprestasi"