Tumpah Ruah Bazar Yonarmed 1 di Kampung Tentara Divif 2 Kostrad

Malang - Menjelang akhir bulan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1445 H/2024, Yonarmed 1 Kostrad turut memeriahkan Bazar TNI secara serentak yang diselenggarakan oleh Divif 2 Kostrad bersama sama dengan satuan TNI di wilayah lain dan dibuka oleh Kasum TNI secara Vicon, bertempat di Kampung Tentara Divif 2, Singosari, Malang, Selasa(02/04/2024).

Tujuan diselenggarakan Bazar TNI ini bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok saat di bulan suci Ramadhan serta persediaan untuk menyambut Idul Fitri, salah satunya yakni Stand Yonarmed 1 Kostrad yang menjual sembako dengan harga yang murah edisi Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan Bazar tersebut, Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Para Asisten dan para Dansatjar Malang Raya beserta Ketua Persit KCK  Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan pengurus dengan menerbangkan balon sebagai simbol dimulainya acara Bazar TNI serentak.

Ditempat yang sama, Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Danyonarmed 1 Kostrad mengharapkan "Dengan adanya Bazar TNI dengan harga yang lebih murah ini dapat meningkatkan moril prajurit dan persit dalam menyambut hari raya Idul Fitri", Ujarnya.

Post a Comment for "Tumpah Ruah Bazar Yonarmed 1 di Kampung Tentara Divif 2 Kostrad"