Momen Penuh Kebahagiaan, Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Laksanakan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024

Malang,- Dipimpin Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Haryanto S.I.P., M.TR. (Han). Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo beserta para pejabat Divif 2 Kostrad melaksanakan Acara Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 dan syukuran yang diselenggarakan di Mako Divif 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Senin (01/04/2024)

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diterima oleh prajurit TNI  atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas-tugas dengan baik. Kenaikan pangkat ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme dalam Menjalan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Danyonarmed 12 Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan ucapan rasa syukur yang sangat mendalam, kenaikan pangkat yang diraih saat ini merupakan bentuk penghargaan yang sangat luar biasa. Kami berharap akan semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Ujarnya

Post a Comment for "Momen Penuh Kebahagiaan, Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Laksanakan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024"