Penyaluran Zakat Fitrah Yonarmed 1 Kostrad Kepada masyarakat yang membutuhkan

Malang – Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan kegiatan penyaluran Zakat Fitrah kepada masyarakat membutuhkan di wilayah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (07/04/2024).

Membayar zakat merupakan kewajiban bagi setiap umat Islam yang mampu untuk memberikan sebagian rizkinya terhadap sesama yang membutuhkan.

Diakhir bulan Ramadhan 1445 H/2024 M tahun ini, Pengurus Masjid At-taqwa Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan penyaluran Zakat Fitrah dari Warga Yonarmed 1 Kostrad kepada masyarakat yang berhak mendapatkan zakat fitrah.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., mengucapkan terimakasih kepada para Prajurit dan keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad yang sudah menunaikan kewajibannya untuk membayar Zakat Fitrah.

“Melalui Zakat Fitrah ini, ibadah puasa akan lebih sempurna. Disamping itu, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban antar sesama sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khususnya Prajurit Yonarmed 1 Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat,”

Post a Comment for "Penyaluran Zakat Fitrah Yonarmed 1 Kostrad Kepada masyarakat yang membutuhkan "