Pantang Menyerah Tebarkan Kebaikan, Menarmed 2 Kostrad Berbagi Iftar Di Bulan Suci Ramadhan

Malang – Di tengah derasnya hujan, takkan bisa menghentikan warga Menarmed 2 Kostrad membagikan takjil kepada msayarakat sekitar kota malang menjelang buka puasa yang dilaksanakan di depan Asrama Gerbang Utama Menarmed 2 Kostrad bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2. Senin (08/04/2024).

Di bulan penuh berkah kali ini Danmenarmed 2 Kostrad pimpin prajurit nya dengan penuh semangat dalam membagikan Iftar (Takjil),  meskipun cuaca alam tidak mendukung dengan turunnya hujan, takkan bisa menggetarkan hati para prajurit Menarmed 2 Kostrad. Dengan ketulusan dan penuh rasa tanggung jawab sejumlah prajurit Menarmed 2 Kostrad sukses membagikan zakat fitrah kepada masyarakat Dhuafa dengan aman dan lancar.

Tujuan Kegiatan Berbagi Takjil tersebut adalah untuk membantu warga yang masih dalam perjalanan saat hendak berbuka puasa, dan juga bentuk kepedulian kepada warga. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya agar para Prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan “Memang tidak seberapa, tetapi Takjil yang kita berikan bagi masyarakat terutama bagi orang yang menjalan puasa, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya. Semoga kegiatan berbagi takjil dapat meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan rakyat dengan harapan komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat," Ujar Beliau

Post a Comment for "Pantang Menyerah Tebarkan Kebaikan, Menarmed 2 Kostrad Berbagi Iftar Di Bulan Suci Ramadhan"