Tim SPI Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Kegiatan Pengecekan & Gelar Administrasi

Malang - Guna sebagai upaya pengendalian dan pengawasan kinerja, Kasiren Menarmed 2 Kostrad Mayor Arm Tri Suwito sekaligus selaku tertua anggota Tim SPI laksanakan gelar produk wabku staf yang bertempat di Ruang Yudha pada hari Rabu (13/03/2024)

Tujuan digelar nya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan internal tersebut adalah sebagai pengendalian Program Kerja dan Anggaran serta sebagai sarana konselling (Bimbingan) oleh Tim SPI Menarmed 2 Kostrad kepada Para pejabat maupun anggota Staf Menarmed 2 Kostrad agar tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan produk dan mendapatkan hasil data yang valid dalam pengelolaan anggaran satuan

Kegiatan Pengecekan & Gelar Administrasi tersebut diawali dengan sambutan oleh Kepala Seksi Perencanaan Menarmed 2 Kostrad Mayor Arm Tri Suwito, setelah itu dilanjutkan kegiatan pemeriksaan produk wabku dan administrasi staf lainnya.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan "kegiatan Pengecekan & Gelar Administrasi tersebut adalah sebagai bentuk upaya pengendalian serta pengawasan dalam melaksanakan program kinerja maupun pembendaharaan masing masing staf. Kegiatan tersebut adalah komitmen yang sudah dilaksanakan bagi prajurit khususnya yang menjabat di bidang staf menarmed 2 Kostrad"

"Karena dengan semakin banyaknya hasil koreksi maupun temuan. Maka semakin banyak pula ilmu yang dapat dipelajari dari dokumen lama yang sudah di cek dan diperbaiki langsung oleh Tim pemeriksa. Dengan demikian besar harapan kami untuk menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membangun satuan  Menarmed 2 Putra Yudha" ujar beliau

Post a Comment for "Tim SPI Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Kegiatan Pengecekan & Gelar Administrasi"