Isi Waktu Luang Di Bulan Suci Ramadhan Dengan Tadarusan Bersama Prajurit Putra Yudha

Malang - Bertempat di Masjid Baitul Muttaqin, prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan tadarus Al-Qur'an bersama pada hari Rabu (13/03/2024)

Kegiatan tersebut bertujuan agar para prajurit Menarmed 2 Putra Yudha khususnya yang beragama islam untuk dapat lebih menikmati indahnya bulan suci ramadhan, dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berfungsi sebagai penumbuh mental rohani serta membentuk pribadi prajurit yang lebih baik lagi.

Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengungkapkan "selain untuk mengisi waktu luang pada saat jeda waktu istirahat di hari dinas, setiap bulan puasa prajurit Menarmed 2 juga melaksanakan pembinaan rohani dengan Tadarus Al-Qur'an. Karena tadarus merupakan ibadah yang dapat mendatangkan banyak manfaat apabila rutin diamalkan. Saya harap agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan ini secara rutin dengan ikhlas, karena di bulan yang sangat mulia ini kita bisa mendapatkan rahmat dan ampunan yang berlipan ganda" ujar beliau.

Post a Comment for "Isi Waktu Luang Di Bulan Suci Ramadhan Dengan Tadarusan Bersama Prajurit Putra Yudha"