Resimen Armed 2 Kostrad Laksanakan Sosialisasi Proglatsi TNI AD Sistem Blok dan Latbaksarpur TA 2024

Malang - Menarmed 2 Kostrad telah melaksanakan Sosialisasi tentang Proglatsi TNI AD Sistem Blok dan Latbaksarpur Satbanpur Tahun 2024 kepada seluruh prajuritnya beserta jajaran di satuan Menarmed 2 Kostrad pada hari Kamis.(14/03/2024)

Selaku Pjs. Perwira Seksi Latihan Lettu Arm Putra Aditiya Permana dan dibantu dengan anggotanya telah menyampaikan materi tentang Proglatsi dan Latbaksarpur Satbanpur kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan dengan praktek langsung di lapangan guna memberi gambaran langsung kepada prajurit Menarmed 2 Kostrad tentang posisi dan pergerakan taktis yang merupakan bekal disaat melaksanakan penugasan.

Ditempat terpisah Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol menyampaikan "Tujuan utama dari latihan ini adalah untuk mempermahir prajurit dalam bidang bertempur menggunakan senjata ringan saat menghadapi situasi dan kondisi yang beraneka ragam saat di medan penugasan." Ungkap beliau.

Post a Comment for "Resimen Armed 2 Kostrad Laksanakan Sosialisasi Proglatsi TNI AD Sistem Blok dan Latbaksarpur TA 2024"