Asah Kemampuan Latbaksarpur Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Ngawi,- Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad dipimpin Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo melaksanakan kegiatan latihan menembak dasar tempur (Latbaksarpur) di Lapangan Tembak Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Kamis (14/03/2024)

Latihan Menembak dasar tempur merupakan kemampuan dasar yang harus terus diasah sebagai kemampuan yang harus melekat pada diri setiap prajurit, untuk menunjang tugas pokok TNI AD yang semakin kompleks kedepannya. Kali ini Prajurit Yonarmed 12 melaksanakan Latbaksarpur Macth 1 dengan posisi Tiarap, Duduk dan berdiri.

Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan kegiatan ini merupakan program latihan untuk menunjang tugas pokok TNI yang harus kita kuasai. Pelaku dituntut untuk menguasai menembak dasar tempur dari berbagai posisi karena akan berguna dalam penugasan, sehingga di medan yang sebenarnya kita dapat bereaksi dengan cepat dan tepat pada saat kontak dengan musuh. Lebih lanjut Latihan ini kita laksanakan secara rutin setiap tahapannya sehingga prajurit dapat menguasai semua materi yang dilatihkan. Ujarnya

Post a Comment for "Asah Kemampuan Latbaksarpur Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad"