Perwira Yonif 328 Kostrad Raih Prestasi Gemilang Pendidikan Terjun Bebas Militer Gelombang I TA 2024

Jakarta.    Letnan Satu Inf Ahmad Mukhti dari Batalyon Infanteri 328 Kostrad telah mengukir prestasi gemilang dalam Pendidikan Terjun Bebas Militer (TBM) Gelombang I Tahun Anggaran 2024, bertempat di Pusdiklatpassus, Batujajar. Kamis (7/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Lettu Inf Ahmad Mukhti berhasil menyelesaikan pendidikan dengan hasil sangat memuaskan, serta meraih gelar perwira terbaik Sejajaran Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad).

Prestasi cemerlang Ahmad Mukhti tidak berhenti di situ. Ia juga berhasil menduduki peringkat pertama dalam kemampuan jasmani di Pusat Pendidikan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Batujajar. Kemampuan jasmani yang luar biasa ini membawa Ahmad Mukhti menempati posisi teratas dari seluruh perwakilan perwira yang mengikuti pendidikan TBM Gelombang I TA 2024.

Mayor Infanteri Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P selaku Komandan Batalyon 328/DGH, memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih oleh Ahmad Mukhti. "Kemampuan fisik tersebut sudah dipersiapkan dengan baik melalui pembinaan satuan yang diterapkan bagi prajurit Yonif 328 sebelum memilih perwakilan perwira atau prajurit yang akan mengikuti pendidikan TBM. Binsat jasmani di Yonif 328 terbukti berhasil pada saat mengikuti pendidikan TBM di Pusdiklatpassus Batujajar," ujar Mayor Infanteri Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P.

Keberhasilan Ahmad Mukhti bukan hanya mencerminkan dedikasi dan kerja kerasnya, tetapi juga menunjukkan kualitas dan standar yang tinggi dari Batalyon 328 Kostrad dalam mempersiapkan dan melatih para prajuritnya untuk meraih prestasi di tingkat nasional.

Post a Comment for " Perwira Yonif 328 Kostrad Raih Prestasi Gemilang Pendidikan Terjun Bebas Militer Gelombang I TA 2024"