Ukur Ketahanan Fisik, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Garjas A

Malang - Dalam rangka mengukur serta meningkatkan ketahanan fisik, Yonarmed 1 Kostrad dipimpin Danyonarmed 1 Kostrad Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., melaksanakan kegiatan evaluasi Kesegaran Jasmani (Garjas A) bulan Februari 2024 yang dilaksanakan dilapangan rumput 2 Yonarmed 1 Kostrad, Singosari Malang, Jawa Timur, Selasa (20/02/2024).

Kegiatan evaluasi ini meliputi lari 12 Menit dengan melintasi sutle ban sesuai dengan kemampuan masing-masing perorangan. Sebelum pelaksanaan kegiatan seluruh prajurit melaksanakan pengecekan kesehatan salah satunya dengan cek tensi darah oleh tim kesehatan, serta melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Bajas Yon.

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan, kegiatan ini merupakan perintah dari Komando Atas untuk mengukur sejauh mana kemampuan kita dalam pembinaan fisik yang sudah kita laksanakan selama ini dan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulannya. Mayor Arm Ihalauw berpesan kepada seluruh prajurit agar jadikan kegiatan tersebut untuk mengevaluasi diri kita masing-masing sehingga kita tahu kemampuan serta batas kemampuan yang kita miliki. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah motivasi dalam pembinaan fisik  jasmani kedepan," Ujarnya.

Post a Comment for "Ukur Ketahanan Fisik, Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Laksanakan Garjas A"