Keluarga Besar Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

Ngawi,- Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, keluarga besar Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad dipimpin Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo gelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang diikuti oleh Prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad yang dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar, Mako Yonarmed 12, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Senin (12/02/2024)

Kegiatan peringatan Isra Mi'raj diawali dengan Shalat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama dengan mengusung tema "Aktualisasi nilai-nilai Isra Mi'raj dan pengamalan ibadah di tengah terpaan Digitalisasi" yang dihadiri oleh Gus Abidullah  Mahfudz yang merupakan tokoh ulama pendiri Ponpes Sunan Kali Jogo Ngawi yang bertindak sebagai penceramah.

Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan kepada kita semua. Dengan kegiatan Isra Mi'raj ini, sebagai umat Islam sudah sewajarnya untuk mengenal lebih dekat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, semuanya itu semata mata untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Semoga kita dapat mengambil hikmah manfaatnya serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ujarnya

Post a Comment for "Keluarga Besar Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M"