Yonarmed 12 Angicipi Yudha Gelar Do'a Bersama

Ngawi,- Dalam rangka mendukung keselamatan para prajurit TNI dimanapun berada baik yang berada di daerah operasi maupun yang berada di Homebase. Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo bersama prajurit Yonarmed 12 Angicipi gelar Do'a bersama yang dilaksanakan di Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Jum'at (26/01/2024)

Rangkaian kegiatan Do'a bersama ini dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Yonarmed 12 sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sebagai umat beragama terhadap keselamatan seluruh prajurit TNI dimanapun berada. Selain itu kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari Komando Atas. Kegiatan Do'a bersama ini dilaksanakan setiap waktu di tempat ibadah yang berada di Satuan baik Masjid maupun Gereja.

Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan, Kegiatan ini kita laksanakan secara bersama-sama untuk mendoakan seluruh prajurit TNI dimanapun berada serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kepada seluruh prajurit, Mayor Arm Tulus Widodo mengajak agar selalu mensyukuri segala nikmat Tuhan YME dengan menjalankan Perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Ujarnya

Post a Comment for "Yonarmed 12 Angicipi Yudha Gelar Do'a Bersama "