Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Evaluasi Kesegaran Jasmani A

Guna mengukur serta meningkatkan ketahanan fisik, Yonarmed 11 Kostrad dipimpin Danyonarmed 11 Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem melaksanakan kegiatan Kesegaran Jasmani (Garjas A) bulan Januari 2024 yang dilaksanakan di lapangan Tentara Rindam IV Diponegoro, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan ini meliputi lari 12 Menit dengan melintasi Sutle ban sesuai dengan kemampuan masing-masing perorangan. Sebelum pelaksanaan kegiatan seluruh prajurit melaksanakan pengecekan kesehatan salah satunya dengan cek tensi darah oleh tim kesehatan Yonarmed 11 Kostrad, serta melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Bajas Yon.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem menyampaikan, kegiatan ini merupakan perintah dari Komando Atas untuk mengukur sejauh mana kemampuan kita dalam pembinaan fisik yang sudah kita laksanakan selama ini dan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulannya. Danyonarmed 11 Kostrad berpesan kepada seluruh prajurit agar jadikan kegiatan tersebut untuk mengevaluasi diri kita masing-masing sehingga kita tahu kemampuan serta batas kemampuan yang kita miliki, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah motivasi dalam pembinaan fisik  jasmani kedepan. Ujarnya

Post a Comment for "Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Evaluasi Kesegaran Jasmani A"