Tertib berlalu-lintas diawali dengan kesiapan kendaraan dan kelengkapanya

 

Ngawi,- Guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, Danyonarmed 12 Kostrad pimpin langsung pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat secara keseluruhan di Lapangan Hitam Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Jum'at (05/01/2024)

Adapun sasaran pengecekan dan pemeriksaan meliputi kelengkapan layak tidaknya kendaraan dan surat administrasi seperti, SIM, STNK dan kelengkapan administrasi pribadi. Tidak luput juga dilaksanakan pemeriksaan khususnya standarisasi penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan oleh Staf 1 maupun Provos kepada seluruh prajurit. Selain dilaksanakan pengecekan secara terpusat di lapangan Hitam, juga dilaksanakan pemeriksaan kendaraan yang keluar masuk Kesatriaan.

Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tingkat kedisiplinan anggota tetap terjaga dan zero pelanggaran serta dapat memahami betapa pentingnya keselamatan berlalulintas. Tidak kalah penting Mayor Arm Tulus juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak ada yang menggunakan knalpot kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya (diharamkan bagi prajurit menggunakan knalpot brong). Tegasnya

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming