Kebahagiaan Malam Pergantian Tahun Bersama Prajurit Menarmed 2 Kostrad

Malang - Acara kegiatan untuk merayakan tahun baru 2024 oleh seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad, maka selenggarakanlah acara tutup tahun yang bertempat di Mako Resimen Armed 2 Kostrad. Senin (1/01/2024)

Adapun rangkaian acara yang diawali dengan sambutan Danmenarmed 2 Kostrad dan di lanjutkan dengan ramah tamah, kemudian di lanjut dengan duel maut antar Prajurit antara lain lomba Karaoke, Catur, dan Gaple. Pelaksanaan malam ini di selenggarakan yang bertujuan untuk memeriahkan serta mengakrabkan seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad, agar seluruh Prajurit selalu tetap kompak dan moril tinggi. 

Kegiatan pada malam ini di ikuti dengan rasa penuh semangat oleh seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad, serta lomba yang di selenggarakan memberi Prajurit kesempatan untuk menampilkan keahlian serta bakat dalam lomba tersebut. Adapula pemutaran Video Kaleidoskop dan pemutaran video ucapan Tahun Baru 2024, yang di ucapkan oleh Panglima TNI.

Di tempat yang sama Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K.,M.Si.(Han) menyampaikan "Sebelumya saya panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang maha Esa. Dan terimakasih kepada seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad karena telah hadir dalam acara merayakan tahun baru 2024, serta sudah ikut andil dalam lomba yang di adakan oleh satuan kita ini. Saya bangga bisa ikut merayakan bersama seluruh Prajurit pada pergantian tahun ini, dan jangan lupa kita bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang maha Esa kepada kita pada tahun 2023. Mungkin banyak pelajaran pada tahun 2023 yang harus kita lebih pahami dan kesalahan yang harus kita perbaiki di tahun 2024 mendatang. Maka saya berharap satuan kita keluarga kita ini menjadi lebih baik makin maju untuk Menarmed 2 Kostrad, dan tentunya kita harus lebih semangat di tahun kedepanya" pungkas beliau.

Post a Comment for "Kebahagiaan Malam Pergantian Tahun Bersama Prajurit Menarmed 2 Kostrad"