Do'a Bersama Prajurit Putra Yudha Menyambut Tahun Baru 2024

Malang - Bentuk rasa syukur oleh seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad mejelang tahun baru 2024, maka Prajurit Menarmed 2 Kostrad menggelar acara doa bersama dan Yasinan yang bertempat di masjid baitul muttaqin. Minggu (31/12/2023)

Diawali dengan melaksanakan sholat Isya' berjamaah oleh seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad yang dilanjutkan dengan yasinan serta doa bersama. Kegiatan doa dan Yasinan bersama ini adalah bentuk wujud rasa bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa atas Rahmat serta Rizki selama tahun 2023 yang akan segera berlalu.

Dan tidak hanya itu kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta keselamatan dari Tuhan Yang maha Esa supaya di limpahkannya rahmat serta riski pada tahun 2024 mendatang, dengan harapan dan khusyuk dalam berdoanya oleh seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad.

Pada tempat doa dan Yasinan bersama Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol menyampaikan "Mari kita panjatkan doa serta puji dan syukur kepada Alla SWT yang telah memberikan segalannya kepada kita di Tahun 2023, semoga di tahun 2024 kita dan satuan tercinta kita ini khususnya TNI menjadi lebih baik dalam suatu apapun, dan kita bisa memperbaiki apa kesalahan kita di tahun 2023. Maka dari itu kita harus benar benar berdoa dengan serius agar apa yang kita minta pada yang di atas bisa terkabulkan, dan tentunya di tahun depan kita harus lebih semangat dengan semangat yang lebih" ungkap beliau.

Post a Comment for "Do'a Bersama Prajurit Putra Yudha Menyambut Tahun Baru 2024"