Resimen Armed 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Memperingati Hari Juang Kartika

Malang – Di hari Juang Kartika TNI AD Ke 78 Seluruh Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad melaksanakan Doa Bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dilaksanakan di masjid Baitul Muttaqin pada hari Kamis (14/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit secara serentak sesuai dengan agama masing-masing. Doa Bersama tersebut merupakan suatu bentuk rasa syukur, segala nikmat yang telah diberikan Tuhan YME kepada kita selama ini dan selalu berikhtiar sebaik mungkin dalam membuka lembaran baru di tahun berikutnya sebagai prajurit TNI Angkatan Darat.

Ditempat yang sama Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan bahwa "Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat ke 78 kali ini kami seluruh prajurit Menarmed 2 memanjatkan doa dengan harapan semoga dengan kegiatan doa bersama kali ini arwah para pahlawan prajurit angkatan darat yang telah gugur mendahului kita diberikan ketenangan dan diterima segala amal perbuatannya oleh Tuhan YME." ungkap beliau.”

Post a Comment for "Resimen Armed 2 Kostrad Gelar Doa Bersama Memperingati Hari Juang Kartika"