Danmenarmed 2 Kostrad Berikan Pembekalan Pengetahuan Kepada Prajurit Remaja Baru Satjar Menarmed 2

Malang - Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad dengan tegas memberikan pengetahuan sejarah satuan yang berguna bagi kemajuan perkembangan para prajurit remaja baru satjar menarmed 2 yang diselenggarakan di Mako Resimen Armed 2 Kostrad pada hari kamis (14/12/2023).

Pengenalan Satuan bagi prajurit remaja yang baru masuk atau yang disebut masa orientasi bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan prajurit, berdisiplin tinggi serta berkarakter. Pembekalan pengetahuan tentang ilmu kesenjataan modern batalyon satjar menarmed 2  dan profil Satuan.

Danmenarmed 2 menekankan agar para prajurit baru mematuhi dan melaksanakan arahan bimbingan yang diberikan oleh pembina, menyadari bahwa makna orientasi ini merupakan salah satu proses pembinaan yang harus dilaksanakan untuk menambah pengetahuan serta kebanggaan sebagai bekal berdinas disatuan yang baru.

Dalam arahannya Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan "setelah di satuan menarmed 2 kostrad ini pahamilah tradisi-tradisi Korps Armed dan Satuan tempat kalian bertugas, pahami semua hal yang berkaitan dengan profesionalisme, serta tumbuhkan rasa bangga sebagai Prajurit Satjar Menarmed 2 Kostrad"

"Laksanakan kegiatan dengan ikhlas karena semua ini berguna untuk mengasah kemampuan dalam mengemban tugas kedepan sebagai prajurit satjar menarmed 2, yang mampu berprestasi dalam segala bidang" pungkasnya.

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Kostrad Berikan Pembekalan Pengetahuan Kepada Prajurit Remaja Baru Satjar Menarmed 2"