Tim Current Audit Divif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11 Kostrad

Magelang - Bertempat di Mako Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Komandan Batalyon Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., beserta para Perwira Staf menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), Jumat (10/11/2023).

Kedatangan Tim Wasrik Divif 2 Kostrad ini yang dipimpin oleh Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto didampingi oleh timnya diterima langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. Dalam kunjungannya, Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap produk administrasi dan perbendaharaan staf, agar kedepannya bisa lebih baik sesuai dengan petunjuk dan arahan Komando atas.

Diharapkan dengan kunjungan Tim Current Audit Divif 2 Kostrad dalam membuat produk administrasi dan perbendaharaan staf Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dapat mengerjakannya sesuai dengan prosedur petunjuk dan arahan komando atas dan tidak memiliki masalah dalam pengerjaannya.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., Mengucapkan Terimakasih atas masukan dan arahannya dalam rangka pembenahan disiplin kerja, peningkatan kinerja serta tertib administrasi dan perbendaharaan keuangan di Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Post a Comment for "Tim Current Audit Divif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11 Kostrad"