Sambut HUT Ke-78 Armed TNI AD, Yonarmed 11 Gelar Aksi Donor Darah

Magelang -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 78 Artileri Medan TNI AD (ARTAD) dilakukan berbagai kegiatan positif oleh seluruh jajarannya, seperti aksi Donor Darah yang dilaksanakan oleh Yonarmed 11 Kostrad yang bertempat di Batalyon Armed 3 Naga Pakca, Jl. Pelda Sibarani, Sambung, Desa Jambewangi, Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat ( 24/11/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu sesama dengan memenuhi stok darah, kegiatan juga dilakukan oleh Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni atas aksi Donor Darah ini, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang mengapresiasi dan di mana kegiatan positif ini dilaksanakan dengan penuh antusias.

Di lokasi kegiatan, selain para Prajurit dan persit dari armed 11 Kostrad, turut hadir Danyonarmed 3 dan Wadanyonarmed 3 beserta para Prajurit armed 3 Naga Packa dan persit armed 3 untuk melaksanakan kegiatan donor darah sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh PMI Kota Magelang, dengan menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Satu persatu Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan pemeriksaan sebelum mendonorkan darahnya. Dengan tertib mereka melewati sejumlah pemeriksaan. Mulai dari mendaftarkan diri, menjawab angket donor dan konsultasi kesehatan yang bertujuan agar mendapatkan darah yang baik.

Di tempat yang berbeda Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem sangat mendukung kegiatan tersebut, Danyonarmed 11 kostrad senantiasa memberikan support kepada para Prajurit dan anggota Persit, agar selalu hadir dan membantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat.

“Dengan menyambut hari jadi Artileri Medan TNI AD yang ke-78 tahun, marilah kita turut hadir dan selalu mendukung agar dapat mengatasi kesulitan rakyat. Dengan berbagai kegiatan yang bermakna dan bermanfaat seperti donor darah ini.” ujar Letkol Arm Gde Adhy.

Post a Comment for "Sambut HUT Ke-78 Armed TNI AD, Yonarmed 11 Gelar Aksi Donor Darah"