Kasmenarmed 2 Pimpin Prajurit Laksanakan Lari Bersama Keliling Kota Malang

Malang – Kamis pagi seluruh Prajurit Resimen Armed 2/PY/2 kostrad laksanakan lari 5K, yang dilaksanan di luar satuan. Seluruh Prajurit pun laksanakan lari 5K dengan penuh semangat dan gembira, sehingga giat lari 5K pagi ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. (09/11/2023).

Kesempatan pagi kali ini Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad juga ikut serta giat lari 5K pada pagi ini dan diikuti oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad. Adapun untuk rute yang dilewati seluruh Prajurit yaitu jalan sekitar Malang Kota. Lari 5K pagi ini akan menjadi kegiatan rutin untuk seluruh Prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, agar fisik seluruh Prajurit lebih kuat dan prima saat giat pelaksanaan pengambilan nilai Garjas dan baik untuk kesehatan jasmani rohani Prajurit sekalian. 

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol menyampaikan amanatnya ke seluruh Prajuritnya dengan berkata "Kita ini prajurit kawan, kita harus memiliki mental, fisik yang kuat dan prima. Kepada seluruh Prajurit yang berada di depan saya, saya ucapkan terimakasih karena sudah melaksanakan lari 5K pagi ini dengan penuh semangat dan enjoy, Kita olahraga juga untuk diri kita sendiri, kita sehat juga untuk diri kita sendiri, maka dari itu kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan saya ingin seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad agar meningkatkan lagi fisik kita dan tingkatkan lagi untuk lari selanjutnya. Tetap semangat, Kostrad ." Pungkas beliau.

Post a Comment for "Kasmenarmed 2 Pimpin Prajurit Laksanakan Lari Bersama Keliling Kota Malang"