Kapolsek Curahdami Bondowoso Sambangi Gudmulap V/3 Bentuk Sinergitas Tanpa Batas



Bondowoso,Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Jajaran Polsek Curahdami Bondowoso yang dipimpin AKP Didik Waluyo,SH.

Melaksanakan sambang ke Gudmulap V/ 3 Bondowoso bersama Kanit Propam Aipda Bambang Suwarsono dan Bripka Udik Setiawan. Rabu (29/11/2023).

Personel Polsek Curahdami Bondowoso  dalam sambang tersebut menyerahkan beberapa ikan Ko,i untuk dipelihara oleh anggota Gudmulap V/3.

Penyerahan ikan ini langsung diserahkan terimakan dari Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo kepada Ka Gudmulap Lettu CPL Sukirno.

AKP Didik Waluyo,SH mengatakan, dengan sinergitas TNI-Polri yang ada di Wilayah Curahdami Bondowoso ini,  bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan kekompakan kami sudah terjalin dengan lama.

“Kegiatan sambang ini sudah  rutin kami laksanakan dan kami sudah seperti saudara sendiri dengan lingkungan Gudmulap

semoga dengan penebaran ikan ko'i ini bisa membuat bapak  bapak TNI Gudmulap menjadi penyemangat baru dalam beraktivitas".

Sementara Ka Gudmulap Lettu CPL Sukirno menambahkan, "Kami berterima kasih atas kehadiran pihak dari Polsek Curahdami Bondowoso, terutama Kapolsek memang sudah seperti keluarga sendiri bagi kami. Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin semakin erat dengan kami yang bertugas disini",tutup pria asal Malang ini. (Bagus)

Post a Comment for "Kapolsek Curahdami Bondowoso Sambangi Gudmulap V/3 Bentuk Sinergitas Tanpa Batas"