Danmenarmed 2 kostrad Pimpin Kegiatan Serah Terima Jabatan Danyonarmed 1 Roket Ajusta Yudha

SINGOSARI - Dengan gagah Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) pimpin kegiatan serah terima jabatan Danyonarmed 1 Roket Ajusta Yudha yang dilaksanakan di lapangan hijau Yon Armed 1 pada hari Sabtu (18/11/2023)

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad secara resmi menyerahkan tongkat Komando komandan batalyon armed 1 Kostrad dari pejabat lama Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. kepada pejabat baru Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos.,

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad dilaksanakan di lapangan soedirman Yonarmed 1 Kostrad, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dipimpin langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pimpinan dari forkopimda malang, perwakilan dari polres Malang, dan bersama sejumlah pejabat instansi militer dan pemerintah wilayah kabupaten malang lainnya.

Melalui mutasi jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Bangsa dan Negara.

Dalam sambutannya, Danmenarmed 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., sebagai Danyonarmed 1/AY/2/2 Kostrad yang baru, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. yang telah bertugas dalam membina anggota Yonarmed 1 Kostrad dengan baik serta selamat bertugas di satuan yang baru.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu keniscayaan yang pasti akan dilakukan, sebagai salah satu upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Oleh karenanya, serah terima jabatan Komandan Batalyon hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terlaksananya tugas pokok,” tegasnya.

"saya ucapan terimakasih kepada Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. karena telah membangun dan membina satuan Yon Armed 1 Kostrad dengan baik. Berbagai karya telah ditorehkan dengan baik bersama Istri. Dan juga saya ucapakan selamat Datang kepada Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., di Batalyon Armed 1 Roket Ajusta Yudha. Selamat mengemban tugas di satuan yang baru, lakukan tugasmu dengan memberikan karya terbaikmu untuk satuan dan masyarakat” terang Danmen.

Prosesi upacara serah terima jabatan berjalan dengan lancar, hikmat dan ditutup dengan penampilan Demonstrasi Beladiri Militer dan Demontrasi MLRS Astros II MK 6 dari Kesatria Ajusta Yudha.

Post a Comment for " Danmenarmed 2 kostrad Pimpin Kegiatan Serah Terima Jabatan Danyonarmed 1 Roket Ajusta Yudha"