Acara Serah Terima Jabatan Danrai, Perwira Staf Dan Dansimayon Yonarmed 12 Angicipi Yudha

Ngawi,- Danyonarmed 12 Mayor Arm Tulus Widodo pimpin acara serah terima jabatan Danrai, Perwira Staf dan Dansimayon yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Angicipi Yudha bertempat di lapangan depan Mako Yonarmed 12 Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Kamis (16/11/2023)

Adapun jabatan Danrai (Komandan Baterai) dan Perwira Staf yang diserahterimakan yakni Lettu Arm Putra Aditya menjabat sebagai Danraipur Q, Lettu Arm Rosy P sebagai Danraipur P yang sebelumnya menjabat sebagai Pasilog, digantikan oleh Lettu Arm Masjid sebagai Pasilog, Lettu Arm Heri Purnomo sebelumnya menjabat sebagai Pasipers digantikan oleh Lettu Arm Edy S. Disamping itu saat yang bersamaan Mayor Arm Tulus Widodo juga melantik Dansimayon dari Serka Fikri kepada Serka Gatot.

Dalam sambutanya Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan, bahwa serah terima jabatan adalah terealisasinya upaya kaderisasi, pembaharuan semangat, penyegaran pikiran dengan harapan dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi, memberikan perubahan gairah semangat pembaharuan untuk terus maju.

Danyon juga menuturkan terimakasih kepada para pejabat lama karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Bagi para pejabat Baru laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bekerja dengan baik dan sepenuh hati untuk Satuan. Berbuatlah yang terbaik untuk Satuan, maka Satuan akan memberikan yang terbaik untuk kita. Tegasnya

Post a Comment for "Acara Serah Terima Jabatan Danrai, Perwira Staf Dan Dansimayon Yonarmed 12 Angicipi Yudha"