Yonarmed 11 Kostrad Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit


Magelang - Kenaikan pangkat prajurit ditandai dengan upacara tradisi kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad bertempat di Lapangan Upacara Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (02/10/2023).

Sebanyak 63 Prajurit Yonarmed 11 Kostrad berhak menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Oktober 2023.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

”Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi, dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab”.

”Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat untuk mengabdi dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi “, Ujar Danyon.

Dalam rangkaian momen kenaikan pangkat ini juga digelar doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan YME atas limpahan rahmat, kesehatan dan kasihsayangNya.

Post a Comment for "Yonarmed 11 Kostrad Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit"