Pangdivif 2 Kostrad Secara Resmi Tutup Kejuaraan Renang Pangdivif 2 Kostrad Cup Se-Malang Raya TA 2023

 
Malang- Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). secara resmi menutup event kejuaraan renang Pangdivif 2 Cup se-Malang Raya yang bertempat di kolam renang “Tirta Vicadha” Kampoeng Tentara Madivif 2 Kostrad, Singosari, kabupaten Malang. Minggu (01/10/2023).

Kegiatan lomba yang telah dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 30 September s.d 01 Oktober 2023 dan diikuti 877 peserta atlet yang diantaranya 200 orang dari TNI dan 677 orang dari umum, dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Setelah melalui berbagai tahapan telah diperoleh juara umum dari perlombaan ini, diantaranya kategori TNI terbaik pertama dari satuan Kikav 8/KSC/2 kostrad, kedua Yonif PR 502/UY/18/2 Kostrad dan ketiga Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad. Sedangakan kategori Umum terbaik pertama dari Club FBA Kab. Malang, kedua Club Taman Harapan kota Malang dan ketiga Club Lotus Aquatic Kota batu.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad disampaikan, “ucapan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih juara. Hendaknya keberhasilan yang telah dicapai, jangan membuat diri kita menjadi cepat puas diri. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai pemacu semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi kedepannya.

“Dengan program latihan yang tepat serta keikutsertaan dalam berbagai kegiatan lomba renang seperti ini, saya yakin akan semakin banyak lahir dan muncul bibit-bibit atlet handal pada cabang olahraga renang, baik dari kalangan TNI dan Pelajar maupun masyarakat umum khususnya di wilayah Malang Raya”, sambung Pangdiv.

Diakhir amanatnya, juga disampaikan “ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua KONI Kabupaten Malang dan Ketua Aquatik Kabupaten Malang yang sudah membantu mensukseskan lomba ini”. 

“Harapan kami kepada Aquatik Kabupaten Malang selaku organisasi yang mewadahi, mengatur dan mengawasi olahraga renang baik tingkat regional maupun nasional, agar lomba ini dapat menjadi event tetap tahunan yang masuk dalam agenda Aquatik, sehingga kita dapat bersatu padu untuk mencetak, membina dan membangun generasi muda yang berprestasi di cabang olahraga renang”, tutup Pangdiv.

Post a Comment for "Pangdivif 2 Kostrad Secara Resmi Tutup Kejuaraan Renang Pangdivif 2 Kostrad Cup Se-Malang Raya TA 2023"