Tim STMJ Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Di Kabupaten Jember

Jember - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,tim Kemanusiaan Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ)terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata. 

Dikemas dalam kegiatan STMJ Road show di kabupaten Jember,  Tio,Gaban,Selasi membagikan nasi bungkus gratis bagi masyarakat,Abang becak diseputaran alun-alun, Kaliwates, Talangsari dan stasiun kereta api Jember. Sabtu (23/09/2023).

Kegiatan ini  merupakan salah satu sumbangsih dan cara Imam Alfaatih 79 beserta tim STMJ untuk saling berbagi terhadap sesama. Sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan dan mempererat jalinan silaturahi dengan kaum dhuafa.

Sekitar 150 bungkus nasi dibagikan kepada masyarakat  kota Jember dengan sasaran khusus yakni abang becak, petugas kebersihan, pedagang asongan, kaum dhuafa,  dan para pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi pembagian.

Tak hanya di satu lokasi saja, petugas juga berkeliling mencari tempat-tempat yang sulit dijangkau masyarakat seperti ibu Maryam yang mengalami lumpuh menahun tinggal dirumah gubuk satu tembok dengan lapangan Talangsari.

Selasi selaku Koordinator Lapangan STMJ Jember mengatakan, "Alhamdulillah hari STMJ memberikan ratusan nasi dan air mineral di Kabupaten Jember meliputi, seputaran Alun-alun,Pasar Tanjung, Talangsari dan Stasiun Kereta Api semoga Kegiatan ini bermanfaat dan bisa berkelanjutan,terkait Nenek yang lumpuh menahun semoga mendapatkan penanganan dari pihak pemerintah terkait. Salam STMJ Ojo rumongso biso tapi biso rumongso sek butuh tangan wong Liyan,Ojo leren dadi wong apik,(jangan merasa bisa tapi bisa merasa, semua masih butuh tangan orang lain, Jangan pernah berhenti menjadi orang baik)", tutupnya.

Post a Comment for "Tim STMJ Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Di Kabupaten Jember "