Menarmed 2 Kostrad Raih Penghargaan Dalam Acara High Level Executing Agency Dialogue 2023

 


Surabaya - Menarmed 2 Kostrad raih penghargaan bergengsi dalam kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2023 terbaik ke 2 dalam kegiatan evaluasi dan koordinasi dengan para pimpinan utama Satker Kementerian Negara/Lembaga wilayah Jawa Timur beserta Pemerintah Daerah selaku pengguna anggaran Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan dalam suatu High Level Executing Agency Dialogue Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur. Rabu (12/09/2023). 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Shangri La, Surabaya, Jawa Timur tersebut Asisten Perencanaan Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H. mewakili Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). turut hadir guna menerima penghargaan secara simbolis dari Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Bapak Taukhid, S.E., M.Sc.IB., M.B.A.

Kegiatan yang mengusung tema “Bersama Mewujudkan Peran APBN Bagi Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Di Jawa Timur” tersebut di ikuti oleh para pimpinan utama satker kementrian negara / lembaga wilayah jawa timur, 35 satker BLU, dan pemda wilayah Jawa Timur.

Seiring berjalannya kegiatan, Satker Divif 2 kostrad dan Satker Menarmed 2/PY/2 Kostrad mendapatkan apresiasi Satker dipandang berkinerja terbaik dalam mendukung upaya mewujudkan kontribusi positif penyelenggaraan IKFP (Implementasi Kebijakan Fiskal Pemerintah) di Jawa Timur.

Divif 2 Kostrad mendapatkan penghargaan Satker Terbaik 1 dalam kategori Kantor Vertikal Pagu diatas Rp 20 Miliar yang dinilai berdasarkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2023, Sedangkan Satker Menarmed 2/PY/2 Kostrad menerima penghargaan Satker dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2023 terbaik II dengan Kategori Kantor Vertikal Pagu di atas Rp 20 Miliar. 

Di tempat terpisah selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko setiyo K., M.Si(Han) menyampaikan "Penghargaan yang diterima oleh satuan Menarmed 2 Kostrad merupakan cerminan dari usaha dan hasil kinerja jajaran staf di Menarmed 2 Kostrad. Terimakasih kepada para unsur yang telah menjalankan tupok di masing masing bidang dengan penuh tanggung jawab, kedepannya agar para unsur di bidang staf masing masing agar konsisten dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam upaya mempertahankan apa yang telah diraih. Tetap semangat demi kemajuan satuan tercinta."ungkap beliau

Post a Comment for "Menarmed 2 Kostrad Raih Penghargaan Dalam Acara High Level Executing Agency Dialogue 2023"