Kodim 0807 Beserta Mimvet 07 Berikan Tali Asih Untuk Para Veteran

TULUNGAGUNG,Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para pejuang yang telah berkorban jiwa dan raganya untuk Kemerdekaan di Republik Indonesia,ungkapan ini sangat tepat ditujukan kepada,

Kepedulian TNI yang satu ini dengan  membantu para Veteran dan patut diacungi jempol.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol CZI Nooris Agus Rinanto, S.IP bersama Kakanminvetcad V/07 Tulungagung Mayor CAJ (K) Wahyu Dwiyanti  menyelenggarakan  kegiatan Baksos kepada para 4 Veteran dan 2 orang dari Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVERI).

Lewat program Bakti Sosial TNI dalam rangka HUT Ke-78 TNI, 

Kegiatan ini dilaksanakan dikediaman Bapak Usup jalan KIS.Mangun Sarkoro gang 4 RW 02 RT 02 Beji Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Jumat(29/09/2023).

Nama-nama para Veteran yang terbantukan diantaranya,  Pejuang Veteran Seroja Bapak Usup, Pejuang Veteran  Perdamaian Bapak  Sulistiano, Pejuang Veteran  Trikora Bapak  Sapari, Pejuang Veteran Dwikora Bapak Halil, Ibu Suprijati janda Alm Sukamto (Veteran Pembela Seroja) dan Ibu Suswati janda Alm Marsani ( Veteran pembela Seroja) semuanya beralamatkan di Kota Tulungagung.

Keluarga Veteran dan Piveri ini menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Dandim 0807/ Tulungagung dan Ibu Kakanminvetcad yang telah memberikan apresiasi kepada kami semoga ini menjadikan semangat dihari tua kami,ujar Halil

Sementara Kakanminvetcad V/07 Tulungagung Mayor CAJ (K) Wahyu Dwiyanti mengutarakan, "Alhamdulillah kita hari telah melaksanakan kegiatan Baksos bekerja sama dengan Kodim 0807/ Tulungagung dengan Mimvet V/07, kita memberikan sedikit bantuan kepada para beliau para pejuang tanah air kita,semoga beliau semua diberi kesehatan dan umur panjang karena telah memperjuangkan tanah air Indonesia",tutup Mayor Wahyu. (Bagus).

Post a Comment for "Kodim 0807 Beserta Mimvet 07 Berikan Tali Asih Untuk Para Veteran "