Danmenarmed 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Nostalgia Danpussenarmed Di Yonarmed 1 Roket

 



Sabtu - Penuh kenangan Danpussenarmed berkunjung di Yonarmed 1 Roket dalam rangka bernostalgia yang disambut hangat oleh Danmenarmed 2 Kostrad bersama seluruh warga Yonarmed 1 Roket, Sabtu (23/09/2023)

Danpussenarmed TNI AD Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, MA bersama Ny. Betty Chandra Jaya selaku Ketua Persit KCK Cabang X Pussenarmed PG Mabesad berkunjung di Markas Yonarmed 1 Roket dalam rangka nostalgia yang dulu nya pernah menjadi rumah kenangan pada masa lalu saat berdinas menjadi keluarga besar ajusta yudha.

Disamping itu Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setyo K, M. Si (Han) dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Divif 2 PG Kostrad Ny. Dita Joko Setiyo K bersama segenap warga korum Yonarmed 1 Roket menyambut dengan hangat kedatangan ayah dan ibu besar seluruh prajurit korps armed tersebut.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam kunjungan tersebut yang salah satu nya adalah panen tanaman holtikultura bersama Danpussenarmed beserta ibu. Selain itu di tengah kegiatan Danpussenarmed menyempatkan untuk berkunjung di rumah dinas yang pernah ditempati beliau, berkunjung di baterai tempur danpussen saat berdinas di yonarmed 1 roket, dan silaturahmi ke beberapa prajurit.

Ditempat yang sama Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setyo K, M. Si (Han) mengatakan "suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Satuan Jajaran Menarmed 2 Kostrad mendapatkan kesempatan menyambut kedatangan Danpussenarmed beserta ibu di Kota Malang dan satuan kami, dan kami sangat bangga bahwa satuan jajaran kami pernah menjadi rumah dalam berdinas yang sekarang sudah menjadi sosok prajurit nomor 1 dalam corps armed" ungkap Danmen

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Nostalgia Danpussenarmed Di Yonarmed 1 Roket"