Dandim 1702/JWY Dampingi Tim Wasev Tinjau Pembangunan Gereja

Wamena - Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., dampingi Tim Wasev tinjau pembangunan gereja dalam rangka Program Prioritas Bakti Papua Tahun 2023, bertempat di Distrik Assolokobal, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (13/09/2023).

Dandim mengatakan, terimakasih kepada masyarakat Kampung Megapura Distrik Asolokobal ini atas dukungan dan kerjasamanya terhadap pembangunan gereja dalam rangka Program Prioritas Nasional Bakti Papua Tahun 2023, guna untuk mempercepat akselerasi kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bergotong-royong saling membantu demi mensukseskan Program Prioritas Nasional Bakti Papua tahun 2023, agar pembangunan gereja ini dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang serta dapat meningkatkan kesejahteraan demi terciptanya kemanunggalan TNI-rakyat lebih baik lagi,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Mayjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si., kami dari pusat datang bersama tim untuk melihat langsung proses kerja dilapangan, selain itu kami juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat kampung megapura ini.

“Semoga pembangunan gereja ini segera selesai dan dapat bermanfaat untuk masyarakat kampung megapura,” ujarnya.

Sementara itu, Pdt. Aplis Logobal mewakili masyarakat megapura mengatakan, terima kasih kepada TNI yang sudah membantu masyarakat melalui Program Prioritas Nasional Bakti Papua.

“Semoga TNI selalu jaya dan selalu hadir membantu kesulitan rakyat, kami akan bergotong-royong membantu mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming