Tim Wasev Mabes TNI AD Kunjungi Latihan Pratugas Yonarmed 11 Kostrad

Magelang - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD bertempat di daerah latihan Desa Deyangan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Selasa (01/08/2023).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, mengatakan bahwa kunjungan kerja Tim Wasev Mabes TNI AD tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Andrian Susanto, S.I.P., M. Han. 

Kehadiran Tim Wasev Mabes TNI AD bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan agar sesuai dengan program kerja yang ditentukan oleh Komando Atas dan melihat upaya-upaya apa saja yang dilakukan oleh  Satgas Pamtas untuk dapat mendekatkan diri dengan masyarakat

“Perjalanan tugas masih panjang, berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tetap semangat, dan jangan berbuat pelanggaran, Setiap kendala yang ada sampaikan kepada komando atas untuk segera ditindaklanjuti demi kelancaran dalam mendukung pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Post a Comment for "Tim Wasev Mabes TNI AD Kunjungi Latihan Pratugas Yonarmed 11 Kostrad"